Guti: Bagi saya Benzema adalah titik lemah

Guti: Bagi saya Benzema adalah titik lemah – Benzema mendapatkan kritikan dari Guti Fernandez. Menurut mantan pemain Real Madrid tersebut Benzema disebutnya kurang egois dan harus mencetak lebih banyak gol.

Karim Benzema memang menjadi sosok yang paling sering mendampatkan kritikan di Real Madrid meskipun sepanjang musim ini bisa dibilang penampilannya cukup baik. Salah satu yang melontarkan kritikan untuk Benzema adalah Guti Fernandez yang tidak lain merupakan mantan pemain El Real. Menurutnya Benzema merupakan titik lemah Real Madrid dan pemain asal Prancis tersebut harus lebih egois jika ingin lebih banyak mencetak gol.

Di musim in Benzema tampil sebanyak 29 kali di seluruh ajang dimana dirinya telah mencatatkan 14 gol serta menyumbangkan 12 assist. Statistik Benzema tersebut merupakan yang tertinggi kedua di Madrid dan hanya kalah dari Ronaldo.

Meskipun statistiknya termasuk oke namun tidak membuat Benzema lepas dari kritikan. Hal ini dikarenakan Real Madrid terlalu mengandalkan Ronaldo di lini depan. Benzema dianggap kurang garang di lini depan dan mestinya dirinya bisa mencetak lebih banyak gol.

“Bagi saya Benzema adalah titik lemah. Dia memulai musim dengan buruk tapi saya harap dia mampu memperlihatkan kualitas permainan seperti di beberapa pertandingan terakhir di 2014,” kata Guti seperti yang dilansir oleh Football Espana.

“Benzema memang bukan penyerang tengah murni tapi meski dia sangat klop dengan Cristiano Ronaldo, dia harusnya bisa lebih egois dan mencetak lebih banyak,” lanjut Guti yang pernah membela Real Madrid pada musim 1994-2010.