Mathieu Akui Messi Sempat Ribut Dengan Enrique

Mathieu Akui Messi Sempat Ribut Dengan Enrique – Bek Barcelona memberikan pengakuan bila keributan antara Messi dengan Enrique memang sempat terjadi. Keributan tersebut terjadi pada sesi latihan seteah Barca kalah dari Real Sociedad.

Sebuah pengakuan yang mengejutkan datang dari Jeremy Mathieu. Bek Barcelona tersebut mengakui bila keributan antara sang mega bintang El Barca, Lionel Messi dengan sang entrenador, Luis Enrique memang sempat terjadi yaitu setelah Barcelona ditekuk oleh Real Sociedad yang terjadi di awal tahun 2015 yang lalu.

Laga tersebut dimenangi Real Sociedad dengan skor tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Jordi Alba. Usai menerima kekalahan atas Real Sociedad suasana di ruang ganti Barcelona dikabarkan sempat memanas. Dipecatnya Andoni Zubizarreta dari kursi direktur olahraga yang disusul dengan mundurnya Carlos Puyol semakin menambah buruk situasi di Barca belum laga kabar perselisihan antara Messi dengan Enrique.

Meskipun kabar perselisihan keduanya sudah sering dibantah namun Mathieu mengungkapkan memang sempat anda keributan yang melibatkan La Pulga dengan Enrique yang terjadi pada sesi latihan setelah Barcelona dikalahkan Real Sociedad. Menurut Mathieu keributan yang terjadi tersebut merupakan hal yang biasa dan tidaklah perlu dilebih-lebihkan.

“Semuanya telah terjadi begitu kami kembali dari masa libur. Tiba-tiba Leo kehilangan kesabaran ketika ada pelanggaran terhadapnya yang tidak dianggap. Situasi menjadi tegang dan ada beberapa kata yang terlontar,” terang Mathieu seperti yang dilansir oleh Marca.

“Hal seperti ini terjadi di tim mana pun. Tapi karena ini terjadi pada kami (Barcelona), semuanya jadi dilebih-lebihkan,” imbuhnya.