Juan Cuadrado Bukan Pembelian Panik

Juan Cuadrado Bukan Pembelian Panik – Kedatangan Cuadrado bagi Jose Mourinho merupakan pengganti Schuerrle. Manajer juga meminta suporter bersabar dalam berekspektasi terkait Cuadrado.

Juan Cuadrado menjadi pembelian teranyar Chelsea musim ini. bahkan pemain Kolombia ini didatangkan menjelang bursa transfer Januari ditutup. Melihat hal ini, Jose Mourinho meminta para suporter untuk tidak berharap terlalu berlebih pada pemain baru mereka tersebut. Selain itu, Mourinho juga menolak anggapan pembelian Cuadrado adalah panic buy.

Didatangakan dengan bandrol 23,3 juta poundsterling, Cuadrado menjadi pembelian termahal The Blues di Januari ini. Demi memperlancar proses transfer si pemain dari Fiorentina, Mourinho meminjamkan salah satu pemain mereka, Mohamed Salah ke La Viola.

Meskipun bandrol semula 23,3 juta poundsterling, harga Cuadrado bisa saja bertambah sesuai dengan klausul-klausul kontrak yang telah disepakati bersama. Kabarnya, harga Cuadrado bisa mencapai 26,8 juta poundterling.

Kualitas Cuadrado sebagai seorang winger memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, Mourinho meminta fans tidak menuntut terlalu berlebih karena pemain internasional Kolombia itu baru bergabung sepakan kemarin dan kemungkinan akan dimainkan pada laga Premier League pekan ini.

“saya pikir b ukan hal yang tepat untuk berbicara mengenai ekspetasi terkait Cuadrado. Ia tentu membutuhkan waktu seperti halnya pemain lain. Ia akan segera mendapatkannya,” ujar Mou di London Evening Standart.

Mou juga mengatakan jika pembelian Cuadrado bukan sebuah pembelian panik, itu sebagai pengganti kepergian Schuerrle yang hengkang ke Wolsburg. Meskipun gagal bersinar di The Blues, Schuerrle mendatangkan keuntungan bagi tim London itu dari transfernya.