Ronald Koeman Merasa Tim Besar Mulai Segani Southampton

Ronald Koeman Merasa Tim Besar Mulai Segani Southampton – Penampilan oke Southampton membuat mereka bertengger di empat besar. Koeman menganggap jika tim besar mulai takut.

Musim ini tampaknya tim-tim besar Premier League harus mewaspadai salah satu klub kuda hitam Inggris, Southampton. Meskipun ditinggal beberapa bintangnya yang direkrut oleh klub elit, serta pelatih mereka Mauricio Pochettino, The Saints tetap tampil garang musim ini bersama Ronald Koeman.

Musim lalu, The Saints masih ada nama-nama seperti Adam Lallana, Ricky Lambert, Luke Shaw, Emre Can dan beberapa pemain lain yang musim telah gabung dengan klub-klub elit Liga Premier ini. Tidak hanya itu, The Saints juga harus kehilangan manajer mereka, Mauricio Pochettino. Sedangkan musim ini mereka diasuh oleh Ronald Koeman.

Bersama pelatih berkebangsaan Belanda itu, Southampton nyatanya tetap menjadi salah satu klub kuda hitam yang menakjubkan. Rekruitan baru langsung nyetel dengan strategi yang diberikan sang pelatih sehingga kini mereka masih menempati posisi empat dengan terpaut satu angka dengan Manchester United di kelasemen Liga

Bagi Koeman, para tim-tim besar seharusnya takut dengan timnya saat ini. Ia begitu yakin jika timnya sangat pantas untuk disegani saat ini.

“Mungkin saja tim-tim besar itu berpikir jika akan sangat sulit bagi Southampton untuk mempertahankan semangat yang ada saat ini, namun kami tinggal di posisi keempat di bulan Februari,” ujar Koeman di BBC.

“Sekarang mereka melihat kami dengan serius. Dan mungkin saja mereka sedang ketakutan,” imbuh Koeman.

Kini, The Saints hanya fokus di Liga Primer usai tersingkir dari Piala liga dan piala FA sehingga fokus mereka hanya satu, premier League.