Pepe Sebut Sosok Ancelotti Seperti Seorang Ayah

Pepe Sebut Sosok Ancelotti Seperti Seorang Ayah – Kemenangan Real Madrid atas Schalke 04 mendapat tanggapan positif dari punggawa El Real termasuk Pepe. Bek Real Madrid tersebut juga mengatakan bila Ancelotti seperti seroang ayah.

Pepe memiliki ungkapan sendiri untuk timnya dengan mengatakan bila Real Madrid sudah seperti sebuah keluarga dan sang pelatih, Carlo Ancelotti, disebutnya sebagai seorang ayah. Hal tersebut diutarakan oleh bek andalan El Real usai timnya mengalahkan Schalke 04 pada laga leg I babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga tersebut Real Madrid yang sedang mendapat sorotan berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Melawat ke Veltins Arena, Kamis (19/2/15) dini hari WIB, Los Merengues bermain cukup baik dan unggul berkat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Saat Marcelo mencetak gol kedua untuk Real Madrid terlihat pemain yang bersangkutan melakukan selebrasi dengan menghampiri Ancelotti yang berdiri di pinggir lapangan lalu memeluk pelatih asal Italia tersebut. Para pemain Madrid lainnya juga ikut mengerumuni Marcelo dan Ancelotti untuk ikut merayakan gol. Terkait perayaan gol tersebut, Pepe turut memberikan komentar.

“Kami tidak memulai tahun dengan baik tapi kami berbincang dan mencoba untuk memperbaiki suatu yang salah,” terang Pepe seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Cristiano baik-baik saja, bisa tersenyum seperti yang kami inginkan pada rekan setim kami. Kami ingin menularkan kebahagiaan di ruang ganti. Kami seperti keluarga dan Ancelotti merupakan ayahnya,” imbuh bek yang penuh dengan kontroversial tersebut lantaran sikapnya di saat lapangan.