Pelatih Madrid Terkejut Atas Kekalahan Barca

Pelatih Madrid Terkejut Atas Kekalahan Barca – Ancelotti mengaku terkejut dengan kekalahan Barcelona di kandang Malaga. Kekalahan tersebut membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dan unggul empat poin dari Barca.

Rupanya kekalahan yang dialami oleh Barcelona ketika melawat ke markas Malaga membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti terkejut pasalnya dirinya sama sekali tidak mengira jika tim besutan Luis Enrique tersebut bakal kalah dari tim sekaliber Malaga melihat hasil gemilang yang Lionel Messi dkk torehkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Atas kekalahan tersebut membuat Blaugrana terpaut empat poin dari Madrid yang sukses meraih poin penuh saat menjalani pertandingan tandang menghadapi Elche.

“Itu merupakan pertandingan penting setelah apa yang terjadi pada rival kami di pertandingan Sabtu malam. Kini perolehan angka kami memimpin lebih besar dari Barcelona,” ujar Ancelotti seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Jelas bahwa kekalahan mereka mengejutkan semua orang, sebab Barca sudah dalam bentuk yang sangat baik dan bermain dengan baik pula,” imbuh pelatih asal Italia tersebut.

Meskipun Real Madrid berhasil memperlebar selisih poin dengan Barcelona rupanya hal tersebut masih belum membuat Don Carlo tenang. Dengan tegas Ancelotti meminta kepada timnya agar tidak boleh lengah sedikitpun karena penentuan juara akan ditentukan pada akhir musim nanti dan masih ada 14 pertandingan tersisa.

“Kami memimpin sekarang tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya gelar juara baru akan diputuskan pada pertandingan terakhir musim ini,” tutup mantan pelatih AC Milan dan Paris Saint Germain tersebut menambahkan.