Falcao Butuh Semangat dan Dukungan

Falcao Butuh Semangat dan Dukungan – Wakil presiden Monaco percaya jika Falcao belum habis. Pemain Kolombia itu hanya butuh dukungan dan semangat.

Penampilan Radamel Falcao di Manchester United bisa dikatakan sangat mengecewakan. Hingga pekan ke 25 Premier League, Falcao belum juga menunjukan performa terbaiknya diatas lapangan. Meskipun demikian, wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev mengungkapkan alasan mengapa Falcao belum juga menemukan performa terbaiknya.

Musim ini bisa jadi adalah musim terburuk sepanjang karir Radamel Falcao. Dari 16 laga yang diikuti di ajang Premier League, Falcao hanya mampu mencetak empat gol. Jumlah tersebut tentu tidak sebanding dengan gaji Falcao yang sangat mahal serta nilai transfer yang hingga mencapai 50 juta poundsterling.

Meski demikian,  Vasilyev mengungkapkan jika Falcao hanya membutuhkan perhatian serta dukungan semangat usai mengalami cedera lutut di awal musim. Cedera lutut yang dialami membuat Falcao kehilangan kesempatan untuk unjuk gigi disaat ia dibutuhkan tim. Namun, sang wakil presiden klub pemiliknya tidak merasa khawatir dengan performa pemain mereka itu.

“Saya tidak mengkhawatirkan Falcao. Ia merupakan seorang pemain yang hebat dan memiliki kemampuan mencetak gol. Dari segi mental, ia sangat kuat dan segi teknis ia adalah yang terbaik. Terkadang anda bisa melakoni musim yang sangat buruk. Ini juga dapat¬† dipengaruhi oleh kepercayaan pelatih,” ujar Vasilyev di The Daily Mail.

“Ada begitu banyak pesepakbola yang tidak bersinar dalam satu tim dan tampil oke di tim lainnya. Setelah periode buruk, anda membutuhkan bantuan. Falcao masih bisa bermain untuk Monaco lagi. Masih ada banyak klub yang tertarik, akan tetapi kami masih menunggu keputusan Manchester United,” imbuhnya.