Ditahan Imbang Valencia, Simeone Mengaku Tidak Merasa Kecewa

Ditahan Imbang Valencia, Simeone Mengaku Tidak Merasa Kecewa – Simeone mengaku bila dirinya tidak kecewa dengan hasil imbang yang diraih Atletico saat menjamu Valencia. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Atletico Madrid gagal memangkas jarak dengan Real Madrid dan Barcelona setelah ditahan imbang Valencia pada jornada ke-26. Menjamu Los Che di Vicente Calderon, Senin (9/3/15) dini hari WIB, El Atleti menyudahi pertandingan dengan skor 1-1. Terkait hasil imbang yang didapat oleh anak asuhnya rupanya tidak membuat Diego Simeone merasa kecewa.

Pada pertandingan tersebut tuan rumah sempat unggul melalui gol yang dicetak oleh Koke pada babak pertama. Sayangnya Valencia mampu membalas di babak kedua lewat gol Shkodran Mustafi yang bertahan hingga laga usai. Hasil imbang ini membuat Atletico kini mengantongi 55 poin dan berada di posisi ketiga, terpaut tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen dan tertinggal enam poin dari Real Madrid yang turun ke peringkat kedua di tangga klasemen.

“La Liga masih panjang dan persaingan kami masih dengan Sevilla dan Valencia, yang belum bisa kami kalahkan,” kata Simeone seperti dilansir ESPN FC.

“Kami punya keunggulan satu poin sekarang dan harus mempertahankannya. Kami akan teris bersaing untuk apa yang sudah kami targetkan sepanjang musim,” lanjut Simeone.

“Tujuannya adalah untuk menemukan kembali diri kami sendiri setelah banyak perubahan di dalam skuat musim panas lalu dan tetap bersaing. Semoga ketika La Liga berakhir kami akan ada di posisi yang diinginkan klub,” tutup Simeone.