Enrique Sanjung Duet Messi Dan Suarez

Enrique Sanjung Duet Messi Dan Suarez – Membaiknya kombinasi Messi dan Suarez membuat Enrique merasa senang. Sang pelatih juga memberikan pujian kepada kedua pemain tersebut.

Bomber Barcelona, Luis Suarez, bisa mulai tersenyum setelah sebelumnya dirinya sempat mendapat sorotan lantaran belum juga memperlihatkan ketajamannya seperti saat masih berseragam Liverpool. Bahkan pembelian Suarez pada musim panas 2014 lalu dianggap sebagai pembelian yang gagal tetapi El Pistolero mampu menunjukkan bila Barca tidak salah memboyong dirinya ke Camp Nou.

Musim perdana Suarez bersama Barca memang tidak berjalan mulus. Mantan pemain Ajax dan Liverpool tersebut bahkan absen mencetak gol pada lima laga awal yang dilakoni bersama The Catalans. Baru di laga keenam Suarez sukses mencetak gol perdananya tepatnya pada laga Barca kontra Apoel Nicosia. Tercatat Suarez hanya membukukan tiga gol dari 11 penampilannya sepanjang 2014 lalu.

Peruntungan Suarez mulai berubah ketika memasuki 2015 di mana 10 gol sudah dicetaknya dari 15 penampilan. Suarez juga tampil mengesankan saat membantu timnya mengandaskan Rayo Vallecano yang berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan Barca.

Pada laga tersebut Suarez menyumbangkan dua gol sekaligus membantu timnya menggeser Real Madrid dari puncak klasemen La Liga. Pelatih Barca, Luis Enrique, juga memuji duet Messi dan Suarez yang semakin tajam.

“Messi dan Suarez memiliki kesepahaman yang luar biasa dan itu dilakukannya beberapa kali. Mereka mempunyai chemistry dan itu sangat baik untuk tim,” kata Enrique seperti yang dilansir oleh Goal.