Jose Mourinho Kritisi Kebijakan Ancelotti Saat di The Blues

Jose Mourinho Kritisi Kebijakan Ancelotti Saat di The Blues – Menjual Nemanja Matic menjadi bahan kritikan buat Carlo Ancelotti dari Jose Mourinho yang kni kembali mengambil alih nahkoda tim asal London Barat itu.

Jose Mourinho mengkritisi kebijakan mantan manajer Chelsea, Carlo Ancelotti sebelum ia kembali ke Stamford Bridge pada musim lalu. Hal itu diaungkapkan oleh The Happy One dengan menyoal dijualnya gelandang yang saat ini berperan sangat penting bagi The Blues, Nemanja Matic.

Pada mas kepelatihan Carlo Ancelotti, nama Nemanja Matic memang tenggelam dan harus dilego ke klub asal Portugal, Benfica. Namun, setelah kembalinya Jose Mourinho, pemain asal Serbia itu pun dibeli kembali oleh pihak klub disertai dukungan dari pemilik klub, Roman Abramovich.

Menurut Mou, andai saja saat itu dia sudah kembali ke London, mungkin hal itu tidak akan pernah terjadi pada Matic. Pasalnya, pemain 26 tahun itu memiliki peran yang sangat fital di lini tengah The Blues saat ini.

“Andai dulu saya sudah menjabat sebagai manajer disini, saya tidak akan pernah membiarkan Matic pergi. Tak akan pernah,” ujar Jose Mourinho.

“Matic merupakan salah satu pemain Chelsea dulunya, namun dia hengkang dan dua pemain datang. Saya tidak yakin jika hal itu adil,” imbuh manajer asal Portugal itu.

Saat ini, Matic merupakan sosok yang tidak tergantikan di lini tengah The Blues. Bersama Cecs Fabregas, dia menjadi jangkar permainan dan menjadi penyeimbang yang sangat penting bagi skuat asuhan Jose Mourinho. Namun, dia sempat absen dalam dua laga karena mendapatkan kartun merah saat melawan Burnley beberapa pekan lalu.