Presiden Madrid Minta Fans Berhenti Cibir Casillas

Presiden Madrid Minta Fans Berhenti Cibir CasillasCasillas mendapat cibiran karena dianggap tampil buruk saat timnya menghadapi Schalke. Melihat sikap fans yang terus mencibir Casillas membuat Presiden Madrid angkat bicara.

Hasil buruk yang diterima oleh Real Madrid membuat kiper utama El Real, Iker Casillas, menjadi sorotan. Tidak sedikit para pendukung Madrid yang mencibir Casillas lantaran dianggap tampil buruk dalam beberapa laga terakhir. Melihat kapten Real Madrid tersebut mendapat banyak cibirian membuat Presiden Madrid, Florentino Perez, meminta agar para Madridista berhenti mencibir Casillas.

Setelah sebelumnya dipermalukan Atletico Madrid dengan skor 4-0, Real Madrid kembali disorot setelah menelan kekalahan dengan skor 3-4 di Santiago Bernabeu ketika menjamu Schalke 04 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meskipun kalah tetapi tim besutan Carlo Ancelotti tetap lolos dengan keunggulan agregat 5-4.

Casillas sendiri dituding menjadi penyebab kekalahan timnya atas Schalke yang nyaris membuat Real Madrid gagal melaju ke fase berikutnya. Cibiran yang ditujukkan kepada kiper berusia 33 tahun itu membuat sejumlah rekan setim Casillas angkat bicara dan memberikan dukungan kepada Casillas. Saint Iker juga mendapat dukungan dari Perez.

“Kiper kami (Casillas) merupakan simbol klub ini. Dia membutuhkan perhatian dan dukungan ketika membuat kesalahan. Para pendukung harus melakukan itu bukannya terus mengkritik,” ungkap Perez seperti dilansir Marca.

“Sata ingin semua aspek dalam klub dan fans mendukung para pemain. Cukup banyak orang yang berharap Real Madrid mengalami momen negatif seperti saat ini,” sahut Perez.