Simeone Tak Khawatir Meski Posisi Timnya Melorot

Simeone Tak Khawatir Meski Posisi Timnya Melorot – Hasil imbang saat menghadapi Espanyol membuat posisi Atletico turun satu strip. Situasi ini rupanya tidak membuat Simeone khawatir.

Hanya meraih satu poin ketika melawat ke kandang Espanyol membuat posisi Atletico Madrid turun satu strip yaitu ke posisi keempat. Meskipun posisi timnya melorot rupanya hal tersebut tidak membuat pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone merasa khawatir. Simeone juga mengatakan bila Atletico bakal menjalani laga yang krusial dalam beberapa pekan ke depan.

Menghadapi Espanyol di Estadio Cornella El-Prat, Sabtu (14/3/15) malam WIB, Atletico gagal meraih poin penuh dan ditahan imbang tuan rumah tanpa gol. Hasil imbang ini membuat posisi Atletico yang telah mengumpulkan 56 poin melorot ke posisi keempat sedangkan posisi Valencia naik ke peringkat ketiga dengan raihan 57 poin sekaligus menggeser posisi El Atleti.

“Kami tak kehilangan apapun karena musim belumlah selesai. Aku sudah mengatakannya tahun lalu. Anda harus melihat bagaimana Valencia dan Sevilla bermain. Juga Villarreal. Mereka tim yang sungguh hebat. Apalagi Valencia tak bermain di kompetisi lain. Wajar Kalau mereka mampu tampil seperti sekarang ini,” terang Simeone sebagaimana dikutip oleh Football Espana.

“Kami menjalani musim yang hebat dan beberapa pekan ke depan akan menjadi penentu bagaimana posisi akhir kami di papan klasemen,” serunya.

“Mudah-mudahan kami bisa menjaga konsistensi kami dengan cara yang biasa dilakukan Atleti. Tak perlu diragukan kami ini tim yang hebat,” tutup pelatih asal Argentina itu.