Terlepas dari Financial Fair Play, Chelsea Siap Datangkan Pogba

Terlepas dari Financial Fair Play, Chelsea Siap Datangkan Pogba – Usai mendapatkan suntikan dana segar hasil FFP, The Blues berencana datangkan Pogba ke Stamford Bridge musim depan.

Chelsea dikabarkan akan mencuri start dalam perburuan pemain muda milik Juventus, Paul Pogba. Terlepasnya The Blues dari jeratan financial fair play membuat klub milik Roman Abramovic itu memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim depan.

Kabar menyebut jika the Blues akan menerima dana segar dari hasil financial fair play sebesar 40 juta poundsterling. Itu artinya tim asal London itu bisa mendatangkan pemain dengan harga mahal seperti Paul Pogba yang dibandrol 74 juta poundsterling. The Blues hanya butuh menambah sejumlah dana guna mengangkut pemain asal Prancis itu di musim panas yang akan datang.

Pogba sendiri merupakan salah satu pemain muda berbakat di dunia saat ini. Jadi tidak heran jika banyak klub besar Eropa yang kepincut untuk mendapatkan tanda tangan Pogba. Juventus sendiri sebagai pemilik tentu memanfaatkan hal ini dengan membandrol Pogba dengan harga tinggi.

Namun, berapapun harga Pogba, The Blues tampaknya tidak bakal berpikir banyak. Terlebih mereka mendapatkan suntikan dana besar hasil Financial Fair Play. Selain itu, dengan memiliki pemain berusia 21 tahun itu, tim arahan Jose Mourinho bisa melakukan investasi dalam jangka panjang. Suatu saat nanti, harga Pogba bisa saja melonjak pesat, apalagi usianya baru 21 tahun.

Jika benar, tim asuhan Jose Mourinho itu melangkahi dua raksasa lain seperti Real Madrid dan Barcelona yang juga dikabarkan sangat ngebet untuk mendatangkan Pogba pada musim depan. Namun, kabar lain juga menyebut jika Manchester United juga kepincut untuk memulangkan mantan pemainnya itu.