Barca Dan Bilbao Tunggu Izin Dari Madrid Terkait Final Copa del Rey

Barca Dan Bilbao Tunggu Izin Dari Madrid Terkait Final Copa del Rey – Real Madrid masih belum memberikan izin terkait permintaan digunakannya kandang mereka untuk Final Copa del Rey. Baik Barca maupun Bilbao saat ini masih menunggu respon El Real.

Polemik seputar stadion tempat diselenggarakannya partai final Copa del Rey masih terus berlanjut. Seperti yang diketahui baik Barcelona maupun Athletic Bilbao sama-sama menginginkan laga final tersebut digelar di Santiago Bernabue namun hingga saat ini dari pihak Real Madrid masih belum memberikan izin.

Setelah Barca serta Bilbao memastikan diri tampil di final Copa del Rey menurut Federasi Sepakbola Spanyol (REFF) beberapa klub sudah menawarkan proposal yang isinya meminta laga final tersebut diselenggarakan di stadion milik mereka. Tetapi baik Barca dan juga Bilbao rupanya ingin laga final ini dihelat di kandang milik Los Blancos.

Alasan Barca memilih Bernabue bukanlah tanpa alasan sebab mereka memiliki pengalaman yang baik ketika tampil di laga final dan bermain di kandang Madrid tersebut. Saat ini kedua tim masih menunggu respon Real Madrid,

“Federasi Sepakbola Spanyol sudah mendapat permintaan untuk menjadi tuan rumah final Copa del Rey dari beberapa kota tapi tidak dari Madrid,” kata Direktur Hubungan Olahraga Barca, Albert Soler, seperti dilansir Soccerway.

“Sejak kedua klub menginginkan memainkan partai final di Bernabeu, kami sudah mengajukan izin kepada Real Madrid dan kami akan menunggu respons resmi dari klub itu,” lanjut Soler. “Sejauh ini kami tidak punya pilihan lain selain Bernabeu karena kami juga menunggu jawaban dari federasi,” pungkasnya.