Enrique Berharap Xavi Tidak Tinggalkan Camp Nou

Enrique Berharap Xavi Tidak Tinggalkan Camp Nou – Masa depan Xavi bersama Barca terus menjadi spekulasi. Enrique masih berharap gelandang 35 tahun itu tetap bertahan di Camp Nou.

Masa depan gelandang senior Barcelona, Xavi Hernandez hingga saat ini terus menjadi spekulasi. Terkait dengan masa depan anak asuhnya tersebut Luis Enrique secara terang-terangan mengakui bila dirinya sangat berharap Xavi tidak akan meninggalkan Camp Nou dan ingin pemain andalan timnya itu tetap bertahan pada musim depan nanti.

Seperti yang diketahui Xavi tengah dihubungkan dengan klub Qatar, Al Sadd dan spekulasi kepindahan Xavi ke Al Sadd semakin menguat setelah pemain 35 tahun itu kedapatan menghabiskan waktu selama empat hari dengan berlibur ke Qatar pada jeda internasional lalu. Xavi sendiri membantah bila kepergiannya ke Qatar untuk membahas masalah transfernya ke Al Sadd.

Enrique juga memberikan pernyataan yang sama seperti yang diutarakan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu yang menegaskan bila timnya sudah merelakan bila Xavi benar-benar jadi hengkang.

“Dia begitu disayang oleh seluruh fans Barca dan semua pecinta sepakbola. Dia tahu itu dan merasakannya juga. Saya akan sangat senang jika dia terus membantu kami di sini tapi saya mengerti bahwa dia ingin merasakan pengalaman baru. Apapun pilihannya itu adalah yang terbaik untuk Barca,” ungkap Enrique seperti dilansir Sky Sports.

“Dia tahu musim ini akan jadi tahun spesial untuknya dan dia sudah menerimanya. Dia banyak membantu kami baik di dalam maupun luar lapangan,” pungkasnya.