Legenda Madrid Sebut Barca Sedang Tertekan

Legenda Madrid Sebut Barca Sedang Tertekan – Persaingan memperebutkan gelar juara La Liga semakin memanas setelah Barca ditahan imbang Sevilla. Menurut legenda Madrid saat ini Barca sedang berada dalam tekanan.

Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, meyakini bila saat ini Barcelona sedang berada dalam tekanan yang cukup besar untuk menjuarai La Liga pasalnya di musim sebelumnya The Catalans gagal meraih gelar juara utama sehingga di musim ini mereka memiliki tekanan yang kuat untuk bisa menjadi juara.

Seperti diketahui pada musim 2013-2014 lalu Los Cules hanya memenangi trofi Piala Super Spanyol dan gagal meraih trofi La Liga dan Copa del Rey. Langkah Barca di ajang Liga Champions juga hanya sampai ke babak perempatfinal saja sebaliknya Real Madrid sukses menjuarai ajang Copa del Rey dan Liga Champions.

Di musim ini penampilan Barca mulai membaik di bawah asuhan Luis Enrique dan saat ini mereka berada di puncak klasemen serta unggul dua poin dari Los Blancos yang menduduki posisi kedua.

“Pekan lalu semua orang berpikir liga sudah selesai tapi dengan kemenangan Madrid (atas Eibar 3-0) dan Barca seri, pertandingan kembali terbuka,” ungkap Carlos seperti diberitakan oleh AS. “Kita akan sama-sama melihat siapa yang akan jadi juara sampai akhir musim,” ucap legeda sepakbola asal Brasil tersebut.

“Saya rasa Barca memiliki tekanan lebih besar pada diri mereka sendiri. Madrid sudah memenangi Liga Champions dan setelah apa yang terjadi di Sevilla, ada sejumlah keraguan di sekitar Barca,” urainya.