Neymar: Aku Selalu Ingin Bermain

Neymar: Aku Selalu Ingin Bermain – Neymar sempat mendapat sorotan karena menunjukkan eskpresi tidak senang ketika dirinya ditarik keluar pada laga kontra Sevilla. Tetapi Neymar mengaku sudah melupakan insiden tersebut.

Belum lama ini bintang Barcelona, Neymar da Silva, mendapat sorotan lantaran memperlihatkan ekspresi tidak senang ketika dirinya ditarik keluar pada laga kontra Sevilla. Akibat insiden tersebut banyak yang menilai hubungan Neymar dengan pelatih Los Cules, Luis Enrique menjadi renggang dan hal ini mengingatkan pada situasi yang dialami oleh Barca sebelumnya ketika Enrique dikabarkan terlibat perselisihan dengan Lionel Messi.

Namun pemain yang bersangkutan rupanya sudah melupakan insiden tersebut setelah timnya meraih hasil positif pada laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain. Neymar yang sebelumnya mendapat kritikan karena tindakan yang diperlihatkannya saat menghadapi Sevilla bermain cukup baik serta mencetak satu gol.

Mantan pemain Santos tersebut juga turut andil mengantarkan kemenangan untuk timnya yang unggul dengan 3-1 atas Paris Saint-Germain. Gol yang dicetaknya ke gawang Paris Saint-Germain menjadi gol kedua yang dicetaknya dalam dua laga terakhir.

“Aku selalu ingin bermain. Aku suka berada di atas lapangan,” ujar Neymar seperti dilansir oleh Sport. “Apa yang terjadi sudah terjadi (di Sevilla), apa yang penting sekarang adalah pertandingan yang kami mainkan pada hari ini,” lanjutnya.

“Menang 3-1 adalah hasil yang bagus tapi masih ada leg kedua dan kami harus bisa bermain dengan cara yang sama jika ingin lolos,” timpal pemain asal Brasil itu.