Benzema Absen Saat Madrid Hadapi Malaga

Benzema Absen Saat Madrid Hadapi Malaga – Benzema kemungkinan besar tidak akan bermain saat timnya menjamu Malaga. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera ada lutut kanannya.

Real Madrid mendapat kabar buruk jelang laga kandang kontra Malaga akhir pekan ini. Pada laga tersebut Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Karim Benzema lantaran penyerang asal Prancis tersebut tengah mengalami cedera pada bagian lututnya.

Cedera tersebut didapat oleh Benzema saat tampil membela Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid, Rabu (15/4/15) lalu. Benzema terlihat berbenturan dengan pemain El Atleti yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Isco. Absennya Benzema tentu menjadi kerugian bagi Los Merengues yang sedang berjuang untuk merebut posisi puncak klasemen yang masih dipegang oleh Barcelona.

Benzema juga terlihat meninggalkan sesi latihan lebih awal dari rekan-rekannya lantaran lutut kanannya masih terasa nyeri. Selain itu pada sesi latihan di Valdebas, Jumat (17/4/15), lutut kanan penyerang berusia 27 tahun itu juga masih dibebat. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan Benzema tidak akan bermain.

“Dia absen untuk pertandingan besok tapi dia bisa pulih untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga kontra Malaga. “Kami akan menurunkan tim terbaik untuk mengalahkan tim yang berbahaya yang juga main bagus. Saya tidak akan melakukan perubahan pada formasi tim.”

“Benzema seharusnya bisa bermain melawan Atletico,” lajut mantan pelatih AC Milan dan Paris Saint-Germain tersebut.