Ancelotti Tanggapi Komentar Dokter Timnas Kroasia

Ancelotti Tanggapi Komentar Dokter Timnas Kroasia – Komentar dari dokter timnas Kroasia soal cederanya Modric rupanya membuat Ancelotti gerah. Pelatih Real Madrid tersebut lantas memberikan tanggapan.

Belum lama ini pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mendapat komentar dari dokter timnas Kroasia, Boris Nemec, yang menyalahkan pelatih asal Italia itu atas cedera yang dialami oleh gelandang Los Merengues asal Kroasia, Luka Modric. Ancelotti lantas memberikan tanggapan terkait dengan komentar Nemec yang seolah-olah menyudutkan dirinya.

Modric mengalami cedera pada lututnya karena bertabrakan dengan Recio saat tampil memperkuat timnya pada pertandingan lanjutan La Liga kontra Malaga, Sabtu (18/4/15) lalu. Setelah dilakukan tes medis diprediksi Modric membutuhkan waktu 4-6 pekan untuk memulihkan cederanya tersebut.

Cedera yang dialami oleh Modric ini membuat Nemec angkat bicara. Dirinya menuding Ancelotti sebagai sosok yang paling bertanggung jawab karena tidak memberikan waktu bagi Modric untuk beristirahat padahal sang pemain baru pulih dari cedera yang membuatnya absen selama empat bulan.

“Sepertinya dia tinggal di dunia yang berbeda. Modric cedera ketika bermain untuk klubnya,” terang Ancelotti seperti diberitakan oleh AS. “Dia bisa saja diistirahatkan di Norwegia tapi dia bermain selama 90 menit ketika pertandingan sudah dimenangi,” timpal Ancelotti menyinggung soal pertandingan yang dimenangi oleh Kroasia dengan skor telak 5-1 tersebut.

“Cedera ini dari kontak dengan pemain lain dan Anda tidak bisa melakukan apa pun soal itu,” ucap mantan pelatih AC Milan, Juventus dan Paris Saint Germain itu menambahkan.