Ramos Akui Dirinya Bermain Buruk

Ramos Akui Dirinya Bermain Buruk – Ramos mengakui dirinya tampil buruk pada laga kontra Juventus. Sang pemain juga mengatakan menjadi gelandang merupakan tugas yang sulit bagi dirinya.

Sergio Ramos dihujani kritikan karena dinilai tampil buruk saat Real Madrid dibekuk oleh Juventus pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra Juventus. Bermain di Juventus Stadium secara mengejutkan Los Cules kalah tipis dari Juventus dengan skor 2-1 yang membuat Madrid wajib memenangi leg kedua jika ingin tampil di final.

Ramos yang kembali dimainkan sebagai gelandang oleh Carlo Ancelotti memang tampil kurang maksimal meskipun dalam beberapa laga terakhir di ajang La Liga dirinya berhasil menjalankan tugas barunya tersebut dengan baik.

Pemain yang aslinya berposisi sebagai bek ini mengaku dirinya memang tampil buruk saat timnya kalah dari Juventus disamping itu Ramos juga mengatakan bila menjadi gelandang bukanlah tugas.

“Itu merupakan pertandingan yang buruk secara umum. Saya juga tampil buruk tetapi itu tidak mengkhawatirkan saya. Saya percaya kepada pelatih Carlo Ancelotti dan begitu pun sebaliknya,” ujar Ramos seperti dikutip Goal.

“Masih ada leg kedua dan kami dapat membalikkan keadaan. Di posisi ini – gelandang – pemain harus banyak berlari tetapi saya tidak akan menyoroti kesalahan para pemain lain,’ lanjut Ramos menambahkan.

“Tidak sulit untuk bermain lebih baik di Santiago Bernabeu tengah pekan depan. Saya yakin segalanya akan berubah. Menyerah bukan sifat saya, itu bukan filsafat dan tidak ada dalam DNA saya,” tegas Ramos.