Eks Liverpool Komentari Permainan Bale

Eks Liverpool Komentari Permainan Bale – Bale menjadi pemain yang paling disorot saat Real Madrid disingkirkan Juventus di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Permainan Bale juga dikritik oleh Carragher.

Gareth Bale menjadi sosok yang paling disorot usai Real Madrid disingkirkan oleh Juventus di babak semifinal Liga Champions. Sejumlah pihak menilai permainan Bale pada laga leg kedua di Santiago Bernabue kurang maksimal dan pemain yang bersangkutan juga minim memberikan kontribusi untuk timnya.

Penilaian yang sama juga diutarakan oleh Eks Liverpool, Jamie Carragher, yang saat ini bekerja sebagai pundit di Sky Sports. Secara tegas Carragher melontarkan kritikan kepada mantan punggawa Tottenham Hotspur tersebut.

“Dia (Bale) memang terlibat dalam permainan tapi dia terlalu banyak membuang peluang dan tidak efektif. Dia sempat melakukan tandukan yang harusnya bisa lebih baik lagi, dia juga kerap melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Saya kira itu tidak efektif karena Buffon dari Juventus sangat tangguh,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Ekspektasi di klub seperti Real Madrid sangat tinggi. Ketika Anda memiliki pemain termahal di dunia maka Anda berharap pemain tersebut bisa membuat momen magis terlebih di laga seperti ini. Pemain besar melakukan hal besar dan dia tidak bisa melakukan hal tersebut di partai melawan Juventus,” tandasnya.

Musim ini memang tidak berjalan mulus bagi pemain internasional Wales itu sebab di awal tahun 2015 lalu dirinya sempat mendapat kritikan karena permainannya dianggap terlalu egois yang membuatnya mendapat cemoohan dari Madridista.