Bek Real Madrid Selamati Barcelona

Bek Real Madrid Selamati Barcelona – Mengakhiri musim ini tanpa gelar menjadi kenyataan pahit yang dihadapi Real Madrid. Namun Varane berbesar hati dengan memberikan selamat kepada Barcelona yang memenangi La Liga.

Real Madrid terpaksa menelan kenyataan pahit karena mengakhiri musim ini tanpa gelar setelah Barcelona memastikan diri menyabet trofi juara La Liga berkat kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi Atletico Madrid, Senin (18/5/15) dini hari WIB. Dengan tambahan tiga poin tersebut maka perolehan poin Los Cules sudah tidak bisa dikerjar oleh tim besutan Carlo Ancelotti yang menempati posisi kedua dan tertinggal empat angka.

Ucapan selamat atas keberhasilan Barca meraih trofi La Liga datang dari banyak pihak salah satunya datang dari Raphael Varane. Bek Real Madrid tersebut juga mengakui kekalahan timnya sekaligus menegaskan bila pada musim depan nanti mereka akan berusaha keras untuk memenangkan banyak gelar.

“Kami ingin memenangkan gelar namun kadang-kadang itu tidak bisa dilakukan. Kami telah memberikan segalanya dan itu sudah menunjukkan bahwa kami sangat profesional,” ujar Varane seperti dilansir Sportsmole.

“Ada saat-saat dikala kami gagal mendapatkan poin penting karena kami tidak dinaungi keberuntungan. Kami mengucapkan selamat kepada tim juara karena mereka telah bermain baik. Kami akan mencoba untuk memenangkannya pada musim depan,” tandas Varane.

Musim ini memang menjadi musim yang buruk bagi Real Madrid. Selain gagal di ajang La Liga, Cristiano Ronaldo dkk juga telah tersingkir dari ajang Copa del Rey serta Liga Champions yang membuat mereka terpaksa puasa gelar.