Ancelotti Pilih Cuti Setahun Ketimbang Melatih AC Milan

Ancelotti Pilih Cuti Setahun Ketimbang Melatih AC Milan – Ancelotti sedang dihubungkan-hubungkan dengan AC Milan. Akan tetapi Don Carlo memilih cuti setahun ketimbang kembali melatih AC Milan bila nanti dirinya dipecat oleh Real Madrid.

Belum lama ini beredar kabar bila entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan kembali melatih AC Milan bila dirinya benar-benar hengkang dari Bernabue. Akan tetapi Ancelotti menyatakan bila dirinya nanti benar-benar dipecat maka ia memilih untuk cuti setahun ketimbang melatih mantan klubnya tersebut.

Real Madrid menjalani partai terakhir La Liga dengan membungkam Getafe pada Minggu, (24/5/15) dini hari WIB. Tidak tanggung-tanggung Cristiano Ronaldo dkk unggul telak dengan skor 7-3. Usai laga tersebut para suporter Madrid memberikan standing ovation untuk eks pelatih Chelsea dan Paris Saint-Germain itu.

Saat ini masa depan Ancelotti masih menjadi teka-teki dan beredar rumor kuat bila manajemen klub akan mendepaknya lantaran dinilai gagal di musim ini. Memang Ancelotti gagal mempersembahkan trofi untuk timnya tetapi dirinya juga menegaskan bila masih ingin tetap bertahan di Madrid musim depan nanti.

“Masa depan saya sudah jelas. Saya bertahan atau rehat setahun. Jika klub menyatakan saya tidak diinginkan, saya takkan kecewa. Tapi pemecatan adalah hal biasa dalam pekerjaan ini,” ungkap pelatih asal Italia tersebut kepada Goal.

“Tidak ada yang terburu-buru untuk memutuskan sesuatu. Klub masih mempertimbangkan apa yang harus dilakukan dan saya tidak tergesa-gesa pergi. Saya masih belum berkomunikasi dengan klub. Saya akan tahu nasib saya pada Senin atau Selasa (waktu setempat),” tandasnya.