Man. Utd dan Real Madrid Putus Asa Membuat Kesepakatan Kembali Untuk De Gea

Kedua klub masih ingin menyelesaikan kesepakatan yang akan melihat Keylor Navas bergerak dengan cara lain setelah blunder melihat pemain Spanyol batas waktu transfer finis sebelum menyelesaikan kesepakatan.

Manchester United dan Real Madrid akan berusaha untuk menghidupkan kembali transfer David de Gea untuk Bernabeu pada Selasa setelah kesepakatan jatuh pada Senin malam.

Madrid tidak dapat menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani De Gea, yang akan melihat Keylor Navas pindah ke Old Trafford, setelah batas waktu transfer Spanyol berlalu tanpa National Professional Football League [LFP] menerima dokumen yang diperlukan untuk memverifikasi perpindahan.

Tapi Goal mengerti United bersikeras mereka mendaftar dokumen yang diperlukan pada sistem transfer matching FIFA dalam waktu untuk kesepakatan untuk pergi melalui.

Kedua klub yang putus asa untuk menyelesaikan transfer, dan Goal mengerti mereka akan membuat presentasi kepada FIFA dan LFP, Selasa.

De Gea telah diharapkan untuk bergerak yang sudah lama ditunggu untuk Madrid pada Senin sebelum kebingungan akhir pada hari batas waktu di Spanyol.

Judi Bola – Pemain internasional Spanyol berada dibangku cadangan kala United memulai musim baru, sementara Louis van Gaal telah pindah untuk menandatangani Sergio Romero.