Komentar Sergio Ramos Mengenai Kepergian Angel Di Maria

Komentar Sergio Ramos Mengenai Kepergian Angel Di Maria – Saat ini sedang beredar rumor bahwa Di Maria akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini. Isu tersebut berkembang setelah dalam beberapa waktu belakangan, Di Maria memang jarang diturunkan oleh pelatih Carlo Ancelotti dalam beberapa pertandingan terakhir. Contoh saja pada pertandingan Piala Super Eropa yang berlangsung beberapa hari yang lalu kala Real Madrid melawan Seviilla.

Pada kesempatan tersebut, Ancelotti tidak menurunkan Di Maria sebagai starter. Padahal, Di Maria biasanya dipasang sebagai starter. Ancelotti baru memberikan kesempatan kepada Di Maria pada menit ke 78. Pertandingan yang tidak berjalan mulus tersebut harus berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol untuk Madrid dicetak oleh James Rodriguez dan gol balasan dari Sevilla dicetak 7 menit kemudian oleh Raul Garcia.

Beredar kabar bahwa ada beberapa tim besar Eropa yang sedang berminat untuk bisa mendapatkan servis dari pemain yang berkebangsaan Argentina tersebut. Manchester United dan Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan tawaran untuk bisa mendapatkan pemain yang saat ini berumur 26 tahun tersebut.

Bahkan dikabarkan bahwa Liverpool telah menyiapkan uang sebesar 50 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan salah satu pemain andalan Real Madrid tersebut. Sergio Ramos pun angkat bicara mengenai isu mengenai kepergian rekan satu timnya tersebut. Seperti dilansir oleh Football Espana, Ramos mengungkapkan isi hatinya menanggapi isu tersebut bahwa Di Maria tidak akan mungkin pergi dari Real Madrid.

Ramos menambahkan bahwa Di Maria pasti tahu akan apa yang akan dilakukannya nanti karena setiap orang yang datang ke Madrid bertujuan untuk mendapatkan hidup.