Paul Pogba Masih Cinta MU

Paul Pogba Masih Cinta MU – Meski sudah lama meninggalkan MU, Pogba akui jika ia masih mencintai Manchester United. Hal ini pun menuai spekulasi mengenai masa depan pemain Prancis itu.

Gelandang Juventus, Paul Pogba mengakui jika ia masih mencintai klub lamanya, Manchester United. Hal ini tentu menimbulkan spekulasi terkait masa depan Paul Pogba yang dikabarkan akan kembali ke Setan Merah.

Sejak 2012 lalu, Paul Pogba meninggalkan United karena tidak mendapatkan tempat di skuat asuhan Sir Alez Ferguson kala itu. Ia pun memutuskan untuk bergabung dengan Juventus dan membuktikan diri jika ia merupakan salah satu pesepakbola muda terbaik saat ini.

Keputusan Sir Alex yang melepas Pogba kala itu memang menjadi bahan pembicaraan banyak pihak. Tak sedikit yang menyayangkan kepergian Pogba dari Old Trafford karena itu merupakan aset berharga bagi United. Terbukti di Juve pemain internasional Prancis itu langsung unjuk gigi dengan bermain luar biasa.

Setelah hampir tiga tahun lewat, Pogba pun mengakui jika ia masih cinta dengan klub lamanya itu. Terlepas dari kekecewaannya terhadap manajer Ferguson yang dulu tidak memberi kesempatan untuknya berkembang.

“Aku cinta MU. Saat itu aku memang tidak sabar. Pelatih memberikan kepercayaan namun tidak pernah memainkanku. Dia mengatakan jika aku masih terlalu muda,” ungkap Paul Pogba.

Meski masih menyisakan empat tahun kontrak bersama Juve, Pogba diklaim tidak akan bertahan lama di Juve. Jika ada klub yang berani membayar mahal pemain 21 tahun itu, bukan tidak mungkin Pogba akan segera hengkang.