Performa Apik Torres-Mandzukic Dipuji Simeone

Performa Apik Torres-Mandzukic Dipuji Simeone – Duet perdana Fernando Torres dengan Mario Mandzukic berakhir manis. Atletico Madrid suskes menekuk Granada dengan skor 2-0 dimana Mandzukic menyumbangkan satu gol.

Atletico Madrid berhasil membungkam Granada pada laga lanjutan La Liga dengan skor 2-0. Pada laga tersebut tuan rumah Los Colchoneros menduetkan Fernando Torres dengan Mario Mandzukic. Performa kedua pemain tersebut yang cukup apik di atas lapangan mendapatkan pujian dari pelatih Atletico, Diego Simeone.

Sejak didatangkan ke Vicente Calderon pada bursa transfer musim dingin dari AC Milan, Torres memang belum pernah bermain bersama Mandzukic sehingga laga menghadapi Granada menjadi kali pertamanya mereka diduetkan. Pada laga tersebut El Nino tidak menyumbangkan gol sementara itu Mandzukic berhasil mencetak satu gol yang dicetaknya lewat titik putih.

“Mandzukic dan Torres adalah pemain dengan karakteristik berbeda dan saya senang dengan cara mereka semua bermain,” kata Simeone seperti yang dikutip Soccerway.

Meskipun Atletico Madrid berhasil memantapkan posisinya di tangga klasemen rupanya tidak membuat Simeone berpuas diri. Menurutnya pada paruh kedua nanti perjuangan mereka akan semakin berat. Simeone juga mengingatkan bila posisi timnya masih belum aman sehingga mereka harus bekerja lebih keras.

“Menganalisa paruh pertama musim tidak akan adil karena ada banyak pertandingan tersisa sampai akhir. Kami bisa melhat pertarungan untuk posisi ketiga, keempat, kelima dan keenam di klasemen, di mana anda bisa melihat Villareal, Sevilla atau Valencia. Jelas kami harus terus bekerja dengan kepercayaan diri,” tambah Simeone.